Sabtu, 06 September 2014

My Profile

Hai gals!
Perkenalkan, aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Anak paling tua dan paling gede.
Nama lengkap ku Nur Izzaty Hanieza. Kalau mau tau artinya adalah 'Cahaya kekuatan seorang wanita' atau mungkin saja artinya 'Seorang wanita yang kuat dan bercahaya'

Pemberian nama itu tidak hanya memberi nama, tapi ada maksud disana. Ibuku berharap kelak aku menjadi seorang yang kuat menghadapi hidup yang penuh tantangan ini, dan juga menjadi seorang penerang, memberikan cahaya dan jalan keluar untuk diriku sendiri dan juga orang lain, yah kurang lebih seperti itu.

Aku adalah seorang k-pop-ers yang memang sudah tergila-gila dengan Korea dan isinya sejak duduk di bangku kelas 5 SD. Dan bias number one mulai dari dulu sampai sekarang adalah Kai EXO dan Taemin SHINee. Udah stuck sama dua orang yang katanya mirip itu.

Hobiku itu sebenarnya adalah menyanyi dan mendengarkan musik, dan juga segala hal yang besangkutan dengan seni dan juga sastra. Aku suka menulis, membaca juga mengarang indah, terutama mengarang alasan kalau lupa bikin PR *waks.

Orang bilang aku itu puitis, hidupku-pun melankolis sangat, tapi aku merasa itu menurut mereka saja, menurutku hidupku itu biasa saja, hanya saja memang seperti sebuah cerita, namun setiap orang hidup pasti membawa cerita tersendiri di dalam hidupnya.

Sekarang aku duduk di bangku kelas XI IPA di sebuah sekolah favorit di kotaku, aku tergolong cukup tua dari beberapa temanku tapi tidak terlalu juga, karena aku lahir di akhir tahun. Kalo kebanyakan lahir 98-99 aku itu lahir tahun 97 tapi bulan Desember, hehe kalau ada yang mau ngerayain ulang tahunku silahkan saja, saya terima hadiahnya dengan lapang tangan.

Sekian untuk kali ini, rencana di label It's Me! ini bakalan aku isi sama curhatan gaje ku, jadi kalau gak mau baca gak apa, takutnya bisa sengklek sendiri kalau baca curhatan gajeku. Hahak. Thanks guys!

Love You Guys!
Ini aku kalau di manga-in yaa tinggal kasih kaca mata frame hitam yang gede ada lagi =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar